Selamat Datang di Blog Evi Rikha Istihana : Nutrisi Kesehatan
Anda butuh serat....

Anda butuh serat....

Anda butuh serat....

Mengonsumsi multivitamin saja tidak cukup untuk menjaga agar tubuh Anda tetap sehat. Anda membutuhkan asupan serat yang dapat diperoleh dari sayuran, buah-buahan atau biji-bijian, agar sisa metabolisma (sisa makanan) dapat terbuang lewat feses dengan optimal. Setidaknya Anda membutuhkan 25-30 gram serat sehari.

 Tapi sayangnya sekarang ini, survey menunjukkan bahwa kita sering kekurangan asupan serat terlebih di masyarakat di perkotaan. Synergy memiliki Nutriburst, suplemen kaya serat yang dapat membantu memenuhi kebutuhan akan serat Anda.










Selamat Datang di Blog Evi Rikha Istihana : Nutrisi Kesehatan Lainnya
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul
Senin, 14 Maret 2016 16:41 WIB
Penyakit jantung yaitu satu diantara penyebabnya kematian nomer satu di Indonesia. Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul Satu Bulan Sebelum Serangan Terjadi...
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan
Senin, 14 Maret 2016 16:35 WIB
Agar jantung berfungsi dengan baik dan terhindar dari serangan jantung, anda bisa mengonsumsi ProArgi-9+ ® 1-2 sachet per hari.
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat?
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat?
Jum'at, 18 Maret 2016 08:56 WIB
Anda sering merasa lelah, padahal sudah cukup istirahat? Hati-hati. Bisa saja menjadi gejala penyakit serius. #SekedarLelahAtauSedangSakit ?
CUCI KAKI
CUCI KAKI
Rabu, 16 Maret 2016 16:00 WIB
Luka kecil pada kaki penderita diabetes bisa saja menjadi petaka bagi penderita.
Rekomendasi Produk
Jantung Koroner (Tekanan Darah Rendah
Paket Sehat Jantung Koroner yang mempunyai tekanan darah rendah produk yang disarankan Mistica, Spirulina dan Calcium Mag. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 1.227.200
Rp 1.227.200




Perlu Bantuan?

Hai, Saya Evi Rikha Istihana Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081584235550 atau di WhatsApp 081584235550 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp