Selamat Datang di Blog Evi Rikha Istihana : Seputar Detoksifikasi
Suka jalan kaki tiap hari...

Suka jalan kaki tiap hari...

Siapa yang suka jalan kaki tiap hari...
 
Para peneliti dari University of Virginia menemukan bahwa wanita yang berjalan kaki setidaknya 30 menit setiap hari dapat membakar lemak tubuh mereka hingga enam kali daripada mereka yang hanya berjalan lima hari dalam seminggu. Dan agar lebih maksimal pembakaran lemaknya, jangan lupa ikuti program detoks.
 
 










Selamat Datang di Blog Evi Rikha Istihana : Seputar Detoksifikasi Lainnya
Keringat Dingin
Keringat Dingin
Rabu, 16 Maret 2016 16:53 WIB
Kepanikan, tegang dan stres adalah beberapa faktor psikis yang dapat memicu munculnya keringat dingin. Namun lebih jauh, ternyata keringat dingin juga dapat menandakan gangguan kesehatan yang kemungkinan dapat memicu kondisi yang cukup berbahaya sehingga penderitanya harus segera mendapat pertolongan.
Kebiasaan yang merusak sperma
Kebiasaan yang merusak sperma
Jum'at, 18 Maret 2016 09:12 WIB
Kebiasaan memangku laptop ketika sedang bekerja menggunakan laptop, bisa menurunkan kualitas produksi sperma pada lelaki
Sakit dada sebelah kanan
Sakit dada sebelah kanan
Rabu, 16 Maret 2016 16:37 WIB
Sakit dada sebelah kanan jarang diperhatikan karena orang lebih berkonsentrasi pada jantung yang ada di dada sebelah kiri. Padahal sakit dada sebelah kanan terkait dengan beberapa penyakit serius yang menimpa tubuh, terutama pada orang tua.
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Minggu, 20 Maret 2016 10:11 WIB
Selain pola makan, gangguan metabolisme tubuh juga bisa menyebabkan produksi Kolesterol berlebih. Kadar Kolesterol yang tinggi memang lebih banyak ditemukan pada mereka yang berat badannya berlebih. Namun, tak sedikit orang yang bobot tubuhnya normal, bahkan kurus, juga bermasalah dengan kadar kolesterolnya.

Perlu Bantuan?

Hai, Saya Evi Rikha Istihana Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 081584235550 atau di WhatsApp 081584235550 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp